Lama.

Violaa ! Hampir setahun. Banyak hal terjadi. Suka dan Duka. Cukup lama tangan ini memangku dagu, tidak menulis dan bertukar argu, yah maaf. Kehidupan baru yang lumayan membuat seorang seperti aku cukup kesulitan dalam beradaptasi. Bagaimana tidak ? Lingkungan baru yang padat tanpa kedamaian, begitu […]

Read more

Duh, Ibu

Suatu hari di ATM, niat hati ingin ambil uang terakhir karena tagihan air bengkak gara-gara pipa bocor tengah malam dua hari lalu. Pff Sampai ATM, cek saldo (padahal tau kalo saldonya segitu-gitu aja). Kaget, karena yang tampil di layar monitor digit nominalnya bertambah. Bingung, saya […]

Read more

#Evadir Mei (Terjebak Nostalgia)

Maaf, untuk evadir April saya skip dulu yaa. Terlalu lembek kalau saya cerita. Semua tentang bertahan dalam kegagalan yang agak bertubi datang. Saya kembali berada di batas limit, lalu cari kesibukan, membunuh waktu sampai tiba-tiba udah akhir Mei aja, move on butuh waktu emang, hahaha. […]

Read more

Tujuan itu hampir sampai (mungkin)

Pukul 5. Langit gelap menggantung sepanjang sore. Ini sudah satu jam sejak waktu pulang dan saya memilih tak bergeming, urung melangkah keluar. Sedikit bergumam, cepat sekali ini sudah penghujung April. Sisa-sisa ingatan perjalanan sepanjang bulan ini akan saya benamkan dalam beberapa paragraf. Satu Langkah Maju […]

Read more

Berkendara-lah dengan Cerdas

Suatu hari, saya bertanya dengan teman saya “Kenapa sih orang cenderung marah-marah kalo lagi bawa kendaraan?” dia jawab, “Yaaa karena semua orang pengen cepet sampai tanpa hambatan laa,” hehe. Bener sih, tapi gak harus rusuh juga dong ? Saya bilang rusuh karena sebagian orang berkendara […]

Read more

Potret Mimpi

Kata Siapa Kita Tidak Boleh Berangan-angan ? Beberapa kali aku enggan berbicara tentang apa yang sebenarnya menjadi mimpiku, keinginanku. Beberapa kali pula aku merendahkan diri bahwa aku tak pantas untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu. Kemana perginya akal sehatku? Ketika melihat sekitar sudah jauh melaju, menebang segala […]

Read more

#Evadir Maret

Waaaaa udah abis aja Maretnya, hilang lagi sebulan ~ Entah evadir keberapa saya bisa menulis suatu hal yang hebat dan inspiratif di laman ini, hahaha. Sebelum nulis, saya review tulisan sebelumnya yang yaelah, isinya klise doang, baper doang cuy. hiks. Pake ada acara penjelasan kalau […]

Read more

Wajah yang Renyah

Menjelang study tour, my one and only lovely sister ribet gak karuan. Persipan dilakukan seminggu sebelum keberangkatan. Terlebih dia adalah panitia. Gak kebayang gimana sok-sok-an nya dia jadi panitia study tour itu. Hahahaha. Singkat cerita, salah satu dari ratusan hal yang dia lakukan dengan merepotkan […]

Read more

Menghidupkan Cinta

Kenapa harus melulu merumitkan hal yang sederhana, sedang cinta kerap datang dengan liarnya? Manfaatkan saja cinta sebagai penjinak hati sempurna. Membuang jauh penat yang sesak. Menghapus sisa sisa kesal tak guna. Taburlah cinta dalam setiap langkah, semoga semesta pun mengiringi cinta. Meh. Sajak-sajak cinta ala […]

Read more