Tujuan itu hampir sampai (mungkin)

Pukul 5. Langit gelap menggantung sepanjang sore. Ini sudah satu jam sejak waktu pulang dan saya memilih tak bergeming, urung melangkah keluar. Sedikit bergumam, cepat sekali ini sudah penghujung April. Sisa-sisa ingatan perjalanan sepanjang bulan ini akan saya benamkan dalam beberapa paragraf. Satu Langkah Maju […]

Read more

Berkendara-lah dengan Cerdas

Suatu hari, saya bertanya dengan teman saya “Kenapa sih orang cenderung marah-marah kalo lagi bawa kendaraan?” dia jawab, “Yaaa karena semua orang pengen cepet sampai tanpa hambatan laa,” hehe. Bener sih, tapi gak harus rusuh juga dong ? Saya bilang rusuh karena sebagian orang berkendara […]

Read more

Potret Mimpi

Kata Siapa Kita Tidak Boleh Berangan-angan ? Beberapa kali aku enggan berbicara tentang apa yang sebenarnya menjadi mimpiku, keinginanku. Beberapa kali pula aku merendahkan diri bahwa aku tak pantas untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu. Kemana perginya akal sehatku? Ketika melihat sekitar sudah jauh melaju, menebang segala […]

Read more

#Evadir Maret

Waaaaa udah abis aja Maretnya, hilang lagi sebulan ~ Entah evadir keberapa saya bisa menulis suatu hal yang hebat dan inspiratif di laman ini, hahaha. Sebelum nulis, saya review tulisan sebelumnya yang yaelah, isinya klise doang, baper doang cuy. hiks. Pake ada acara penjelasan kalau […]

Read more